Siapa Aku? Kenapa Aku Membuat Tulisan - tulisan Ini?

Assalamu'alaikum wr.wb.

Apa kabar teman - teman? semoga sehat selalu dan berada dalam perlindungan Allah swt.😊

Dipostingan pertamaku ini, aku akan menceritakan tentang profil, rutinitas keseharianku dan yang paling utama adalah aku akan menjelaskan alasan aku membuat blog ini serta tujuan dibuatnya blog ini untuk apa kedepannya.


Sebelumnya perkenalkan nama aku koharudin aku sekarang berumur 18 tahun. Aku besar dikeluarga yang sederhana, aku anak tunggal dari seorang ayah dan ibu yang memiliki ambisi anaknya harus berprestasi di bidang akademis maupun non akademis, aku tumbuh di keluarga yang mana ayah dan ibuku tidak pernah mendukung penuh semua hal yang aku lakuin. Ayah dan ibuku adalah seorang petani dan mereka sangat berharap aku dapat mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari mereka, walaupun mereka tidak secara langsung bilang begitu kepadaku. Aku masih sekolah, sekarang aku kelas 12 dan sedang berjuang agar bisa masuk PTN. Selain itu aku sekarang  juga sedang berjuang menghadapi ujian - ujian di akhir masa sekolah yang sebentar lagi akan segera berakhir.

Selanjutnya aku akan menjelaskan tujuan dibuatnya blog ini untuk apa, aku adalah anak yang tidak terbuka dengan orang lain sehingga jika ada masalah aku cenderung selalu memendamnya sendiri, hal ini membuatku merasa tertekan oleh karena itu melalui blog ini aku harap dapat menyalurkan keluh kesah yang aku rasakan dan tanpa harus kembali merasakan yang namanya tertekan gara - gara ketertutupanku ini. Aku juga akan menceritakan pengalaman - pengalaman dan hal - hal yang sudah aku lalui selama 18 tahun ini serta keterpurukan - keterpurukan yang aku pernah alami dan bagaimana cara aku mampu melewatinya hingga merasakan kembali kebahagiaan. Aku juga akan menceritakan perjuangan - perjuangan dan target - target yang ingin aku capai kedepannya.

Di blog ini pula melalui tulisan - tulisan yang aku buat ini aku akan berusaha menginpirasi, memotivasi serta berbagi kebahagiaan, agar siapapun yang membaca tulisanku ini dapat merasakan betapa berharganya waktu, betapa pentingnya waktu jika kita dapat memanfaatkannya untuk hal yang bermanfaat. Aku berharap dengan tulisanku ini secara tidak langsung dapat mempengaruhi teman - teman semua agar selalu bersyukur dan selalu melurusakan niat kita dalam segala urusan serta ibadah kita kepada Allah swt.

Kedepannya aku akan  membagi blog ini kedalam beberapa kategori diantaranya : 
1. Untuk menceritakan keseharianku selama satu minggu
2. Berbagi pengalaman yang sudah aku lewati selama 18 tahun ini
3. Berbagi motivasi dan kebahagiaan
4. Menceritakan kegagalan - kegagalan dan kesuksesan - kesuksesan orang - orang terdekatku yang sudah pernah bercerita kepadaku.
5. Sesi tanya jawab, jadi nanti silahkan siapapun yang mau bertanya ataupun juga mau curhat  mengenai hal apapun baik itu permasalahan, kebingungan, kegalauan, keraguan dsb. Nanti aku akan bantu menjawabnya disini semampuku.

Mungkin itu saja untuk tulisanku yang pertama ini, berhubung aku masih disibukan oleh kegiatan - kegiatan disekolah. Insayallah nanti setiap minggunya aku akan mengupdate keseharianku disini. Semoga dapat bermanfaat dan apabila ada kesalahan dalam segi bahasa maupun tulisan mohon dimaklumi dan dimaafkan:).

Terima kasih teman - temanπŸ™

Wassalamu'alaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bu, Maaf Aku Kalah Lagi #CeritaZenius

Tulisan Yang Ngga Seharusnya Ditulis

#TEMANBELAJARUTBK2020